Hagia Sophia

07 January 2023

Park Hang-seo Menolak Berjabat Tangan dengan Shin Tae-yong

Foto: Rifkianto Nugroho

Shin Tae-yong mengaku mengajak Park Hang-seo bersalaman usai laga Indonesia vs Vietnam. Pelatih Vietnam yang menolaknya.

Hal itu diungkap Shin Tae-yong di sesi konferensi pers usai laga Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/1/2023).

"Saya hendak bersalaman, tapi Tuan Park berpaling," kata Shin Tae-yong.

Momen itu terjadi usai laga Indonesia vs Vietnam. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0, di mana skuad Garuda kesulitan menjebol gawang lawan meski banyak menekan.

Shin Tae-yong terlihat mengulurkan tangannya ke Park Hang-seo, namun tak digubris. Di sesi konferensi pers, Park Hang-seo sendiri membenarkan momen itu.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengaku memang ada masalah dengan Shin Tae-yong. "Memang benar ada beberapa masalah antara saya dan Tuan Shin," kata Park Hang-seo dilansir media Vietnam, Thanh Nien.

Sebelumnya, momen serupa juga terjadi di sesi konferensi pers pra-pertandingan Indonesia vs Vietnam. Tak ada jabat tangan dari kedua pelatih asal Korea Selatan itu.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kata Shin Tae-yong Usai Park Hang-seo Tak Mau Berjabat Tangan"