Hagia Sophia

16 July 2023

Apa yang Akan Terjadi Jika Mbappe Tinggalkan PSG?

Foto: REUTERS/VIOLETA SANTOS MOURA

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain belum juga pasti. Andai pergi, Mbappe bisa menyebabkan banyak pergerakan transfer di klub lain.

Kontrak Mbappe di PSG tersisa satu tahun lagi. Striker berusia 24 tahun itu sampai saat ini menolak untuk perpanjang kontrak.

PSG sudah memberikan ultimatum kepada Mbappe. Di sisi lain, Mbappe malah bikin gaduh dengan pernyataan negatif terkait Les Parisiens.

PSG mau tidak mau harus menjual Mbappe pada musim panas tahun ini. Hal itu agar PSG tidak kehilangan bintangnya tersebut secara cuma-cuma.

Sejauh ini ada Dusan Vlahovic dari Juventus dan Harry Kane di Tottenham Hotspur yang dikaitkan dengan PSG. Kedua pemian itu bisa pindah andai PSG jadi melepas Mbappe ke Real Madrid.

Juventus dikabarkan mau membeli Romelu Lukaku dari Chelsea. Namun, Bianconeri baru bisa mewujudkan itu andai Vlahovic dijual dan PSG menjadi satu-satunya klub yang diyakini bisa memenuhi permintaan harga.

Joao Felix dari Atletico Madrid juga bisa saja pergi. Sejauh ini beredar kabar bahwa PSG membidik pemain asal Portugal itu apabila Mbappe pergi.

Victor Osimhen tak luput dari rumor di bursa transfer meski sudah menyatakan bahagia di Napoli. PSG kabarnya memasukkan pria asal Nigeria itu ke daftar belanja.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Menanti Efek Domino Jika Mbappe Tinggalkan PSG"