Hagia Sophia

17 October 2023

Eks Bek Chelsea Ini Yakin Arsenal Bisa Dikalahkan

Chelsea dijagokan kalahkan Arsenal. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

Chelsea membangun momentum jelang menjamu Arsenal selepas jeda internasional. Eks bek Marcel Desailly menjagokan mereka menang meyakinkan 3-1.

Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2023) malam WIB, pada lanjutan Liga Inggris. Setelah start yang medioker, pasukan Mauricio Pochettino mulai menemukan pijakannnya.

Enzo Fernandez dkk memenangi tiga pertandingan terakhir. Setelah membungkam Brighton & Hove Albion di Piala Liga Inggris, mereka mengatasi Fulham dan Burnley di Premier League.

Desailly melihat momentum itu akan memberikan dorongan penting buat skuad Chelsea. Selain itu mereka juga bisa diuntungkan dengan skeptisisme dari para lawan, dalam hal ini Arsenal.

"Memang tampak mustahil, tapi saya akan memprediksi kemenangan 3-1 untuk Chelsea. Kenapa enggak? Inilah keindahan Premier League," ujar Desailly dilansir Metro.

"Saat sebuah tim mengalami penurunan mental dan tak siap dengan intensitas pertandingan, mereka bisa kalah. Saat para pemain Arsenal tiba di Chelsea, mereka mungkin percaya bahwa pertandingannya tak akan sesulit di Tottenham, City, atau pada akhirnya di Man United."

"Stadion-stadion macam itu membuat para pemain siap untuk bertarung. Ketika tim-tim datang ke Chelsea, mereka akan berpikir bisa menang, terlepas dari talenta-talenta yang dimiliki Chelsea. Persiapan mentalnya otomatis drop, bahkan saat Anda mencoba mengontrolnya," imbuhnya.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Eks Chelsea Ini Berani Jagokan The Blues Bungkam Arsenal 3-1"