Hagia Sophia

11 November 2023

Conor Gallagher Paling Rajin Bikin Peluang untuk Chelsea

Foto: REUTERS/TONY OBRIEN

Chelsea pelan-pelan menjauh dari papan bawah Liga Inggris. Beberapa pemainnya mulai tampil konsisten, seperti Conor Gallagher yang paling rajin bikin peluang!

Chelsea kini menduduki peringkat ke-10 Klasemen Liga Inggris sementara dengan 15 poin dari 11 laga. Tiga kemenangan bisa diraihnya dari lima laga terakhir, termasuk membantai Tottenham 4-1.

Dilansir dari Tribuna, Conor Gallagher jadi pemain Chelsea yang paling sering bermain. Sejak awal musim, Gallagher tidak pernah absen.

Gallagher mengisi pos di lini tengah. Tercatat, pemain berusia 23 tahun jadi pemain The Blues yang paling sering mengkreasikan peluang sebanyak 17 kali!

Tiga assist sudah dikemasnya sejauh ini. Gallagher juga punya sepakan keras dari kotak penalti yang jadi senjata andalannya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menaruh harapan besar kepada Conor Gallagher. Pemain jebolan akademi Chelsea itu diharapkan bisa terus jadi pembeda di lapangan.

"Dia pemain yang konsisten dan mampu bermain di banyak posisi. Dia selalu tampil maksimal dan memberikan segalanya," ujar pria asal Argentina tersebut.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bukan Enzo, Bukan Sterling, Ini Pemain Chelsea Paling Berbahaya"