Hagia Sophia

11 November 2023

Untuk Jaga Pertahanan MU, Ten Hag Masih Percaya dengan Harry Maguire

Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON

Erik ten Hag masih akan terus mempercayai Harry Maguire untuk menjaga jantung pertahanan Manchester United. Ia tampil apik dalam beberapa laga terakhir.

Harry Maguire kembali mendapatkan tempat utama di jantung pertahanan MU. Situasi yang tak banyak didapatkannya musim lalu.

Manajer MU, Erik ten Hag, awalnya memainkan Maguire karena dua bek utamanya yaitu Raphael Varane dan Lisandro Martinez cedera. Maguire menjawab kepercayaan Ten Hag ini dengan baik. Bek asal Inggris ini telah tampil di 10 laga untuk Setan Merah di musim ini.

Hal ini membuat Ten Hag tampaknya masih akan terus menaruh kepercayaan kepada Maguire untuk menjaga lini pertahanan MU. Pria asal Belanda ini mengaku puas penampilan mantan bek Leicester City tersebut.

Ten Hag kemungkinan besar akan menduetkan Maguire dengan Varane di laga terdekat MU menghadapi Luton Town. MU akan menjamu Luton Town di Old Trafford, Sabtu (11/11).

Untuk Varane sendiri kondisinya kini perlahan mulai bugar usai cedera. Maguire saat Varane masih belum bugar kerap kali berduet dengan Jonny Evans.

"Harry Maguire melakukannya dengan sangat baik saat ini dan saya sangat senang dengan itu," ujar Ten Hag dikutip dari Standard.

"Seperti yang selalu saya katakan kepada Harry Maguire, dia bisa melakukan pekerjaannya dan sekarang dia menunjukkan bahwa dia melakukan tugasnya."

"Rapha Varane, saya selalu memainkannya, di semua pertandingan ketika dia tersedia, saya memainkannya karena dia melakukannya dengan baik," jelasnya.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag Masih Percaya dengan Maguire"