Hagia Sophia

22 December 2023

Untuk Pertama Kalinya Harry Kane Akan Merasakan Libur Musim Dingin

Harry Kane akhirnya merasakan libur musim dingin yang layak (Foto: AP/Matthias Schrader)

Harry Kane untuk pertama kalinya akan merasakan libur musim dingin yang layak setelah tak lagi berkarier di Inggris. Striker Bayern Munich itu pun sudah tidak sabar.

Kane sudah memainkan pertandingan terakhirnya di tahun 2023 bersama Bayern saat menghadapi Wolfsburg di lanjutan Bundesliga, Kamis (21/12) dini hari WIB. Striker Inggris itu mencetak satu gol untuk membantu Bayern menang 2-1.

Gol tersebut menegaskan ketajaman Kane di Jerman. Eks penyerang Tottenham Hotspur itu sudah mencetak 21 gol di Bundesliga.

Meski tampil impresif di atas lapangan, Kane mengaku kehidupannya di luar lapangan cukup berat karena harus tinggal jauh dari keluarganya. Kane pun tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya selama jeda musim dingin.

"Saya sangat menantikannya. Empat bulan di sini sangat berat tanpa keluarga saya, tanpa anak-anak dan istri," ujar Kane seperti dilansir BBC.

"Liburan ini soal menghabiskan waktu bersama mereka, waktu yang berkualitas. Ketika kami kembali semuanya akan pindah ke Jerman."

Bundesliga kini memasuki libur musim dingin selama tiga pekan. Liga akan kembali bergulir pada 13 Januari 2024.

Harry Kane membeberkan rencana liburannya. Striker 30 tahun itu pun siap memamerkan foto liburannya ke rekan-rekannya yang tetap berkompetisi di Inggris.

"Kami akan pergi ke tempat yang hangat, jadi kami akan menghabiskan 10 hari dan menikmatinya saja. Saya akan mengirim gambar saya di pantai ke semua teman-teman saya di Inggris," kata Harry Kane.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Harry Kane Akhirnya Rasakan Libur Musim Dingin"