Hagia Sophia

15 September 2023

Dendam Soal Mbappe, PSG Bidik 5 Pemain Real Madrid

Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/GONZALO FUENTES

Paris Saint-Germain tak mau kehilangan Kylian Mbappe begitu saja. Les Parisiens kabarnya menyiapkan rencana, membidik 5 pemain Real Madrid sekaligus!

Kabar itu dibagikan OK Diario, yang dibagikan SPORT, menyebut PSG menyiapkan rencana 'balas dendam' ke Madrid, yang mengincar Mbappe. Klub Liga Prancis juga ingin memboyong pemain Los Blancos.

Tak tanggung-tanggung, lima pemain sekaligus langsung masuk dalam radar. Kelimanya juga pemain vital.

Mereka yang masuk radar adalah Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan terakhir Fede Valverde. PSG disebut tinggal mencari cara untuk melobi para pemain Madrid.

Rumor transfer ini muncul seiring berkembangnya rumor Kylian Mbappe ke Madrid. Kabar penyerang Paris Saint-Germain ke Real Madrid masih terus bermunculan.

Mbappe menegaskan tidak mau meneken kontrak baru di PSG, yang akan habis musim panas tahun depan. Hal itu sedianya coba dihindari PSG, sebab berpotensi kehilangan sang pemain, yang sudah bikin 200 gol lebih, dengan gratis.

PSG coba menyodorinya kontrak baru sejak lama. Bahkan, raksasa Ligue 1 itu sempat mengancam sang pemain untuk segera meneken kesepakatan baru, atau cabut musim panas kemarin.

Mbappe akhirnya memilih bertahan, dan sempat diasingkan klub. Belakangan, PSG melunak dan tetap memainkan Mbappe di Liga Prancis.

Meski begitu, belum jelas bagaimana kepastian Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, apakah meneken kontrak baru atau pergi dengan gratis. Real Madrid sendiri kabarnya bergerak mengejar pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu pada bursa transfer Januari mendatang.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "PSG Balas Dendam soal Mbappe, Incar 5 Pemain Real Madrid Sekaligus"