Hagia Sophia

15 September 2023

Kyle Walker Perpanjang Kontraknya dengan Man City

Foto: Manchester City FC via Getty Ima/Manchester City FC

Kyle Walker memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Ia melanjutkan pengabdiannya di The Citizens yang dibelanya sejak 2017.

Kontrak Walker sebelumnya di Man City tersisa hanya satu tahun lagi hingga Juni 2024. Ia sempat dikaitkan dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, bek asal Inggris ini kemudian lebih memilih bertahan di Man City. Ia kini juga memutuskan memperpanjang kontraknya dengan Manchester Biru.

Dikutip dari situs resmi Man City, Walker memperpanjang kontraknya hingga 2026. Ia melanjutkan pengabdiannya di Man City yang dibelanya sejak 2017.

Pemain yang kini berusia 33 tahun ini merapat ke Man City dari Tottenam Hotspur. Ia menjelma menjadi andalan di lini belakang Man City dalam enam tahun terakhir.

Walker total telah mengemas 260 penampilan untuk Man City dengan torean enam gol dan 18 assist. Ia turut membawa Man City meraih 15 gelar termasuk torehan treble di musim lalu.

Walker memilih memperpanjang kontraknya karena merasa sangat nyaman di Man City. Setiap eleman dalam klub begitu mendukung karier dari Walker.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Masa depan saya bersama Manchester City dan itu adalah hal terbaik bagi saya," ujar Walker dikutip dari situs Man City.

"Saya menikmati setiap momen selama enam tahun terakhir di Klub fantastis ini. Saya memiliki pelatih yang luar biasa, rekan satu tim dan staf yang hebat, dan fans kami adalah yang terbaik. Saya merasa didukung di setiap level," jelasnya.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kyle Walker Bahagia Perpanjang Kontrak di Man City Hingga 2026"