Hagia Sophia

15 September 2023

Harapan Jota pada Gravenberch yang Akan Mulai Debutnya di Liverpool

Ryan Gravenberch baru menjadi pemain Bayern Munich. (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Ryan Gravenberch bisa memulai debutnya di Liverpool akhir pekan ini. Diogo Jota berharap pemain asal Belanda itu bisa membantu Si Merah.

Gravenberch didapatkan Liverpool dari Bayern Munich pada penghujung bursa transfer musim panas tahun ini. The Reds tak merinci berapa lama durasi kontrak pemain berusia 21 tahun ini.

Gravenberch sejauh ini belum membuat debut bersama Liverpool. Hal tersebut dikarenakan ada momen jeda internasional tak lama dirinya bergabung.

Kesempatan untuk Gravenberch membuat debut ada pada akhir pekan ini. Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Jota berharap banyak pada gelandang bertahan tersebut. Hal itu dikarenakan Jota percaya Gravenberch punya kualitas yang bagus meski sempat meredup di Bayern.

"Menurut saya bagus.Yang jelas dia punya dua teman dekat, pemain Belanda, dan sekarang mereka bertiga, jadi bisa saling membantu," kata Jota, yang dikutip dari SB Nation.

"Jelas saya belum pernah ikut serta dan baru menjalani beberapa sesi latihan bersamanya, namun Anda sudah bisa melihat kualitas yang dia bawa. Saya pikir dia akan menjadi satu lagi yang membantu kami maju," Jota menegaskan.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Diogo Jota Berharap Banyak pada Ryan Gravenberch"