Hagia Sophia

15 September 2023

Rencana Real Madrid Bila Gagal Dapatkan Mbappe

@ManCityES

Real Madrid masih terus mengincar Kylian Mbappe. Namun jika gagal didapat, Julian Alvarez jadi alternatifnya!

Sudah sejak tiga tahun belakangan ini, Real Madrid bermimpi dapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Sayangnya, hal itu belum juga terwujud.

Madrid kabarnya siap membeli Mbappe dari di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Los Blancos harus kuat-kuatan menawar dengan PSG.

Memang sih, kontrak Mbappe akan habis di musim panas 2024. Tapi kalau sang striker malah perpanjang masa baktinya di Paris, bisa makin mahal harga jualnya nanti.

Dalam laporan dari Daily Mail, Real Madrid punya rencana cadangan jika Kylian Mbappe gagal didapat. Madrid akan cari striker lain, yakni Julian Alvarez yang masuk dalam daftar buruan!

Penyerang berusia 23 tahun itu sudah memperkuat Manchester City sejak musim lalu. Alverez sayangnya masih kalah bersaing dengan Erling Haaland untuk tempati skuad utama.

Alvarez kerap dimainkan di kompetisi 'kasta kedua' semacam Piala FA dan Carabao Cup. Meski begitu, pemain asal Argentina tersebut tak jarang jadi pembeda.

Alvarez sudah mengemas 19 gol dari 55 laga di seluruh kompetisi untuk City. Kontraknya masih berlaku sampai musim panas 2028.

Julian Alvarez punya harga jual mulai 60 juta Euro atau setara Rp 989 miliar. Tentu kalau Madrid serius, City pasti minta angka lebih dari itu.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Rencana B Real Madrid Jika Gagal Dapat Mbappe: Julian Alvarez"