Hagia Sophia

02 February 2024

Luka Modric Dikabarkan Akan Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Nanti

Foto: AP/Pablo Garcia

Publik Real Madrid siap-siap mengucap selamat tinggal kepada Luka Modric. Bintang sepakbola Kroasia itu dikabarkan memutuskan pergi di akhir musim nanti.

Pertanyaan seputar masa depan gelandang berusia 38 tahun itu terus muncul di sepanjang musim ini. Modric mendapatkan kesempatan bermain yang terus menciut, plus kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Modric baru 24 kali dimainkan dan cuma sembilan kali menjadi starter dalam 16 penampilan di Liga Spanyol. Secara keseluruhan Modric merumput selama 1.250 menit atau rata-rata 52 menit per penampilan.

Pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan gelandang muda Federico Valverde ketimbang Modric khususnya di musim ini. Situasi tersebut membuat Luka Modric semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Cadena SER melaporkan bahwa pemenang Ballon d'Or 2019 itu tidak berencana memperpanjang masa tinggalnya. Modric tahu dia akan bermain lebih sedikit pada musim depan bahkan mungkin semakin sedikit dibandingkan sekarang.

Pelatih Carlo Ancelotti tampak tidak akan menahan Modric jika memang menginginkan pergi. Ancelotti memang tidak menjamin kesempatan bermain untuk Modric di musim depan.

"Luka itu legenda sepakbola dan legenda Real Madrid. Dia bebas mengambil keputusan apapun untuk musim depan," sahut Italiano berusia 64 tahun ini di laman resmi klub.

Di tengah ketidakpastian masa depannya, Luka Modric sempat santer dihubungkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. Namun, kabarnya Modric tidak berminat pindah ke sana.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Modric Putuskan Tinggalkan Madrid di Akhir Musim?"