Hagia Sophia

02 February 2024

Rumor Tentang Marcus Gabung ke PSG Kembali Merebak

Foto: Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY

Situasi Marcus Rashford di Manchester United lagi keruh. Muncul lagi rumor sang striker mau diangkut Paris Saint-Germain (PSG).

Marcus Rashford baru-baru ini kedapatan datang ke kelab malam, lalu setelahnya absen latihan. Sang penyerang pun absen di laga Piala FA saat Manchester United sambangi Newport County.

Rashfrod diketahui diberi denda besar. Manajer Erik ten Hag menyebut hal itu sebagai urusan internal dan sudah diselesaikan.

Marcus Rashford memang terus naik-turun performanya di Manchester United. Di luar lapangan, pelanggaran indisipliner sudah beberapa kali dilakukannya yang berujung denda dan dibangkucadangkan.

Dilansir dari Tribuna, lagi dan lagi muncul rumor soal kepergian Rashford dari Old Trafford. Kembali, PSG jadi salah satu peminatnya.

Untuk diketahui, klub raksasa dari Prancis itu sudah mengincar Rashford sejak tiga tahun belakangan. Namun pemain berusia 26 tahun itu masih betah di Old Trafford.

Kontrak Marcus Rashford masih berlaku sampai musim panas 2028. MU belum kepikiran untuk menjualnya, mengingat di musim ini lini serang mereka lagi mejan dan tidak punya kedalaman mumpuni.

Minat PSG kepada Rashford diyakini masih ada. Harga pemain di pasaran menilik Transfermarkt, ada di angka 70 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Patut dinanti bagaimana strategi transfer Setan Merah di musim panas 2024 mendatang? Apakah masih butuh Rashford, atau tidak?




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Lagi-lagi Gosip Marcus Rashford Gabung ke PSG"