Hagia Sophia

02 February 2024

Laga Persahabatan: Al Nassr Kalahkan Inter Miami 6-0

Foto: AFP/FAYEZ NURELDINE

Inter Miami tak berkutik melawan Al Nassr di laga persahabatan. Lionel Messi cs disikat 0-6.

Al Nassr vs Inter Miami berlangsung di Kingdom Arena, Riyad, Arab Saudi, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Duel ini tanpa ada Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Tuan rumah sudah memimpin 1-0 di menit ketiga lewat Otavia. Inter Miami kembali kecolongan di menit ke-10. Kali in kombinasi serangan Al Nassr yang ciamik dituntaskan oleh Talisca dan skor berubah menjadi 2-0.

Aymeric Laporte membuat kejutan di menit ke-12. Tembakan bebas langsungnya di wilayah sendiri mampu membobol gawang Inter Miami untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Keributan sempat terjadi di menit ke-37. Hal itu dipicu dari tekel pemain Inter Miami ke Talisca dan wasit tetap meneruskan pertandingan.

Bola kemudian dikuasai Noah Allen. Pemain Inter Miami itu kemudian dihantam tekel oleh Al Boushail.

Tak ada gol balasan dari Inter Miami selama babak pertama. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum untuk Al Nassr.

Al Nassr mendapatkan hadiah penalti di menit ke-51. Talisca maju sebagai eksekutor dan membawa Al Nassr memimpin 4-0.

Mohammed Maran makin membuat Inter Miami malu di menit ke-68. Dia sukses merobek gawang klub asal Amerika Serikat itu dengan sundulan dan mengubah skor menjadi 5-0.

Talisca lepas dari posisi offside. Kontrol bolanya yang baik dituntaskan menjadi gol pada menit ke-73 untuk membawa Al Nassr memimpin 6-0.

Inter Miami kemudian memainkan Lionel Messi di menit ke-83. Namun, kehadiran La Pulga tak mengubah skor sampai laga tuntas.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Al Nassr Vs Inter Miami: Lionel Messi Cs Kalah 0-6"