Hagia Sophia

12 July 2023

Casemiro: Tawaran MU Datang di Waktu yang Tepat

Casemiro menilai kesempatan untuk pindah ke Manchester United datang di saat yang tepat (Foto: Getty Images/Robbie Jay Barratt - AMA)

Casemiro mengaku kesempatan untuk pindah ke Manchester United datang di saat yang tepat. Andai tawaran datang lebih cepat, Casemiro akan menolaknya.

Casemiro gabung MU pada musim panas tahun lalu. Gelandang asal Brasil itu diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 60 juta paun.

Transfer tersebut mengakhiri sembilan tahun perjalanan Casemiro di Madrid. Bersama Los Blancos, Casemiro meraih kesuksesan besar dengan memenangi total 20 trofi.

Casemiro mengakui bahwa meninggalkan Real Madrid bukan sesuatu yang akan dia pertimbangkan bahkan satu tahun sebelum pindah. Dia merasa tawaran dari MU untuk merasakan liga baru datang di saat yang tepat.

"Bicara soal alasan, tentu saja, saya bicara kepada keluarga saya. Penting untuk bicara dengan keluarga saya," ujar Casemiro kepada Placar TV.

"Mereka menerima bahwa segalanya akan baik-baik saja. Istri saya, keluarga saya, anak-anak saya, tentu saja kebahagiaan mereka juga penting."

"Ada saatnya untuk meninggalkan klub, meninggalkan klub hebat. Umur ketika Anda punya keinginan itu, kekuatan untuk pindah."

"Saya juga akan bilang kalau ini terjadi dua tahun lalu, saya tidak akan pergi. Kalau ini terjadi dua atau tiga tahun lalu saya tidak akan meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke klub besar Eropa lainnya. Ada ambisi untuk main di liga lain," kata Casemiro.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Datang di Saat yang Tepat untuk Casemiro"