Hagia Sophia

05 August 2023

Al Nassr Ditahan Imbang Zamalek, Ronaldo: Kondisi Lapangan Buruk

Cristiano Ronaldo di laga Al Nassr kontra Zamalek. (Foto: AFP/-)

Al Nassr ditahan imbang Zamalek pada pertandingan Arab Club Champions Cup. Cristiano Ronaldo mengklaim timnya gagal menang karena kondisi lapangan yang buruk.

Laga terakhir Grup C Arab Club Champions Cup mempertemukan Zamalek vs Al Nassr. Duel berlangsung di King Fahd Stadium, Kamis (3/8/2023) malam WIB.

Zamalek unggul lebih dulu lewat penalti Ahmed Sayed pada menit ke-53. Ronaldo menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan via gol sundulannya tiga menit sebelum waktu normal habis. Skor tuntas 1-1.

Hasil imbang cukup membawa Al Nassr lolos ke fase gugur Arab Club Champions Cup. The Global Club finis di posisi kedua Grup C dengan 5 poin, sedangkan puncak grup ditempati Al Shabab (7 poin).

Cristiano Ronaldo angkat bicara soal hasil imbang Al Nassr kontra Zamalek selepas pertandingan. Bomber Portugal itu menyebut laga kali ini amat sulit bagi timnya.

"Ini adalah hasil seri yang penting. Kami tahu kami lolos. Kami menghadapi tim yang sangat terorganisasi dan itu menyulitkan," kata Ronaldo dalam wawancara media usai laga Zamalek vs Al Nassr.

"Kami perlahan menjadi lebih baik. Lapangannya menyulitkan, sangat kering dan bergelombang. Anda tak bisa memainkan sepakbola yang bagus di sana," CR7 menambahkan.
"Tim yang kami hadapi juga sulit. Kami tak bisa menampilkan kekuatan kami," Ronaldo menuturkan.

Al Nassr selanjutnya bertemu Raja CA pada pertandingan perempatfinal Arab Club Champions Cup. Laga dijadwalkan berlangsung pada Minggu (6/8) malam WIB di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Al Nassr Gagal Menang, Ronaldo Keluhkan Kondisi Lapangan"