Hagia Sophia

05 August 2023

Merasa Insecure dengan Giginya, Maudy Ayunda Gunakan Aligner

Maudy Ayunda. (Foto: Khadijah Nur Azizah/ detikHealth)

Setiap orang memiliki struktur gigi berbeda-beda. Namun, struktur gigi yang tidak rapi dapat menyebabkan berbagai gangguan pada gigi dan rasa tidak nyaman serta tak percaya diri.

Hal ini juga dialami Maudy Ayunda, aktris yang dikenal dengan segudang talentanya. Di balik segudang bakatnya, Maudy Ayunda juga merasa minder dengan bentuk giginya.

"Aku sempat insecure sama gigiku, jadi lebih malu-malu dan nggak lepas senyumnya," ujar Maudy saat ditemui di Jakarta X Beauty Female Daily 2023, Jumat (4/8/2023).

Wanita berusia 28 tahun itu sempat minder karena gigi kelincinya. Mengingat pentingnya senyuman untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri, Maudy memberikan perhatian khusus pada perawatan gigi.

Meski secara keseluruhan giginya rapih, namun dia merasa ada yang belum optimal. Karenanya dia mantap menggunakan aligner demi merapikan giginya sebagai bentuk cintanya kepada diri sendiri.

"Sekarang sudah pakai aligner kurang lebih 6 bulan, mungkin 2 bulan lagi bisa lepas," ucap Maudy.



























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Cerita Maudy Ayunda Mantap Pakai Aligner, Sempat Insecure karena Bentuk Giginya"