Hagia Sophia

05 August 2023

Usai Bela Al Nassr, Sadio Mane Lanjut ke Mekkah untuk Umrah

Sadio Mane gabung ke Al Nassr. (Foto: Al Nassr Football Club/Handout/REUTERS)

Sadio Mane menjalani laga perdananya berseragam Al Nassr. Bomber Senegal itu melanjutkan perjalanannya ke Mekkah untuk beribadah umrah.

Mane jadi rekrutan teranyar Al Nassr di bursa musim panas 2023. Dia ditebus dari Bayern Munich seharga 30 juta euro dan diikat kontrak selama tiga tahun.

Laga pertama Mane bersama Al Nassr berlangsung pada Kamis (3/8/2023). The Global Club bersua Zamalek di King Fahd Stadium, Riyadh, pada pertandingan Arab Club Champions Cup.

Sadio Mane masuk di babak kedua menggantikan Abdulaziz Al Elewai. Al Nassr mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1, dengan gol dicetak Cristiano Ronaldo.

Mane tidak langsung balik ke markas Al Nassr selepas duel kontra Zamalek. Penyerang 31 tahun itu berangkat ke Mekkah guna mengikuti ibadah umrah.

Beberapa pemain Al Nassr ikut serta menemani Mane dalam kunjungan ke Tanah Suci. Ada Waleed Abdullah, Seko Fofana, dan Sultan Al-Ghannam.

Mane dan rombongan memakai baju ihram berwarna putih saat memasuki Masjidil Haram. Dia tampak sumringah selama menjalani ibadah umrah.
Lewat Insta Story, Mane mengunggah suasana keramaian jamaah umrah ketika berada di depan Kabbah. Sadio Mane tak lupa memberi emoji dua hati dan dua telapak tangan yang saling menempel.

Al Nassr dijadwalkan bertanding lagi pada babak perempatfinal Arab Club Champions Cup. Cristiano Ronaldo cs bakal bentrok dengan Raja CA, Minggu (6/8) malam WIB.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sadio Mane Debut di Al Nassr, Lanjut Umrah di Mekkah"