Hagia Sophia

05 August 2023

Ini Tawaran Terakhir Bayern Munich untuk Kane

Bayern Munich berikan tawaran terakhir untuk Harry Kane (AP/Jon Super)

Bayern Munich akhirnya melepaskan tawaran terakhir untuk Harry Kane senilai 120 juta euro. Jika Tottenham Hotspur menolak, Die Roten bakal mundur.

Dikutip The Athletic, Bayern memberikan tawaran Rp 2 triliun itu kepada Tottenham, Jumat (4/8/2023) malam WIB, yang harus dijawab paling lambat tengah malam waktu setempat.

Dengan rincian 100 juta euro di muka dan sisanya 20 juta euro sebagai bonus, Bayern merasa itu adalah valuasi yang paling pas untuk Kane yang kontraknya di Tottenham tinggal semusim. Dua tawaran Bayern sebelumnya ditolak mentah-mentah oleh Tottenham.

Bayern tidak mau berlarut-larut dalam proses negosiasi dengan Tottenham. Jika memang Tottenham dalam hal ini Chairman Daniel Levy masih menolak, Bayern akan mundur dan mengalihkan buruan ke pemain lain.

Kane sendiri memang tidak pernah terang-terangan menyatakan ingin meninggalkan Tottenham, sekalipun dia sudah menolak perpanjangan kontrak. Oleh karenanya, Tottenham juga harus secepatnya menjawab tawaran Bayern.

Tentunya tawaran 120 juta euro dari Bayern untuk pemain yang kontraknya tersisa 12 bulan, terbilang menggiurkan dan bisa dialihkan untuk mengejar pemain pengganti. Bola ada di tangan Tottenham Hotspur, take it or leave it?



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bayern Ajukan Tawaran Terakhir untuk Kane: Rp 2 T"