Hagia Sophia

05 March 2024

Momen Haru, Saat Taylor Swift Konser dan Berikan Topi ke Pejuang Kanker

Foto: Instagram @natoliver22

Taylor Swift musisi asal Amerika melakukan konser The Eras Tour di Australia pada Februari 2024 lalu. Pada konser tersebut, terjadi momen haru saat Taylor memberikan topi kepada Scarlett Oliver, seorang pejuang kanker asal Perth.

Momen mengharukan ini dibagikan oleh ibunya, Natalie Oliver dalam akun Instagram @natoliver22. Di salah satu caption postingan foto, dijelaskan bahwa Scarlett yang berusia 9 tahun, telah didagnosis dengan glioma tingkat tinggi, di mana ini adalah kanker otak yang agresif dan tidak bisa disembuhkan.

Natalie mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarganya karena Scarlett berhasil mendapatkan tiket konser The Eras Tour. Momen haru tersebut terekam dalam akun Instagram Natalie Oliver.

Dalam video yang terekam, tertangkap potret Scarlett berdiri di pinggir panggung konser dengan sweater hitam panjangnya dan kepala yang botak plontos. Pelantun lagu Speak Now itu menghampiri Scarlet dan tampak memeluk serta mencium tangannya setelah memberikan topi hitamnya.

Foto: Instagram @natoliver22

"@taylorswift you are AMAZING!! Thank you so much for making Scarlett's dream come true!! To everyone who shared her story to help us make this happen we are beyond greatful!!! Scarlett is on top of the world right now!! ❤️❤️ I'm so emotional and happy this morning 😭😭," tulis Natalie di caption Instagram yang merekam momen tak terlupakan tersebut dikutip dari detikPOP, Senin (4/3/2024).

Topi hitam yang diberikan oleh Taylor Swift kepada penggemar ciliknya merupakan topi hitam yang ia gunakan saat tampil di konser The Eras Tour Australia. Pemberian topi ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh Taylor Swift di tiap konsernya.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Terharu! Ini Momen Pejuang Kanker Dapat Topi dari Taylor Swift saat Konser"