Hagia Sophia

24 October 2023

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Foto: Eric Gaillard/REUTERS

Bayern Munich, Inter Milan, Manchester United, Arsenal, dan Real Madrid adalah sejumlah tim yang dijadwalkan menjalani laga Liga Champions nanti malam sampai ke dini hari nanti.

Merujuk jadwal Liga Champions, dua partai akan dimainkan pada hari Selasa (24/10) malam WIB. Partai itu adalah dari Grup A dan Grup D.

Yang pertama adalah lawatan Bayern Munich ke markas Galatasaray. Partai Galatasaray vs Bayern Munich ini kick-off pada pukul 23.45 WIB. Di klasemennya, Bayern menempati posisi pertama sedangkan Galatasaray di posisi kedua.

Berikutnya, pada jadwal Liga Champions di jam yang sama, ada pula partai Grup D Inter vs FC Salzburg. Inter dan FC Salzburg saat ini terpaut satu angka di klasemen Liga Champions Grup D.

Setelah itu, beberapa jam kemudian ada laga-laga Liga Champions berikutnya yang dimainkan pada Rabu (25/10) dini hari WIB. Tepatnya di pukul 02.00 WIB.

Manchester United, yang kalah di dua laga awalnya sehingga belum meraih satu poin pun, akan menjalani laga krusial dengan menjamu FC Copenhagen yang sejauh ini punya 1 poin di Grup A.

Ada pula partai Sevilla vs Arsenal di Grup B. Saat ini Arsenal berada di posisi kedua grupnya, unggul satu angka dari Sevilla di posisi ketiga.

Di Grup C, ada partai SC Braga vs Real Madrid dan Union Berlin vs Napoli. Madrid akan berusaha melanjutkan hasil 100 persen setelah memenangi dua laga awal di fase grup Liga Champions musim ini.

Jadwal Liga Champions

Grup A
  • 23:45 WIB Galatasaray vs Bayern Munich
Grup D
  • 23:45 WIB Inter vs FC Salzburg
Grup A
  • 02:00 WIB Manchester United vs FC Copenhagen
Grup B
  • 02:00 Lens vs PSV Eindhoven
  • 02:00 Sevilla vs Arsenal
Grup C
  • 02:00 WIB SC Braga vs Real Madrid
  • 02:00 WIB Union Berlin vs Napoli
Grup D
  • 02:00 WIB Benfica vs Real Sociedad





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Bayern, Inter, MU, Arsenal, Madrid"