Hagia Sophia

10 October 2022

Usai Dihibur Tarian Erotis, Nenek di Panti Jompo Meninggal

Ilustrasi lansia. (Foto: iStock), detikcom

Heboh sebuah rekaman yang menunjukkan beberapa penari erotis menghibur orang-orang lanjut usia (lansia) di sebuah panti jompo. Itu terjadi di Yayasan Una Mano Amiga di El Prado, Cartagena, Kolombia.

Dikutip dari Daily Mail, rekaman video itu diposting oleh seorang influencer Instagram Nadia Cartagena. Dalam video tersebut, terlihat penari erotis yang bertugas menghibur para lansia ini terdiri dari satu wanita dan tiga pria.

Tak hanya menari, para penari erotis itu memberikan kue berbentuk penis, melakukan permainan erotis, hingga beradegan seperti mencekik wanita tua dengan borgol.

Namun, salah satu nenek yang saat itu tengah dikelilingi tiga penari erotis tiba-tiba memegang dadanya dan terjatuh. Si nenek juga mulai kejang di lantai dan sempat dibantu untuk minum.

Tak lama, ambulans datang dan membawa nenek itu menggunakan tandu. Diduga wanita tua tersebut mengalami serangan jantung.

Akibat video itu, 30.500 pengikut Nadia di Instagram mulai mengecamnya. Menurut mereka, video pesta yang diunggahnya pada 27 September 2022 lalu itu terlalu berlebihan.

"Nadia, kamu berlebihan, pesta boleh saja tapi dengan tema lain, tidak seperti ini," tulis salah satu pengikutnya.

"Ups, Nadia, itu bukan pihak yang tepat itu hasilnya, sayang sekali, sedih sekali," tulis yang lain.

Menanggapi itu, Nadia meminta maaf melalui Instagram. Ia mengaku sangat menyesal atas terjadinya kejadian ini.

"Hari ini, saya mengadakan pesta erotis dengan orang-orang yang lebih tua, dan saya mendapat ketakutan terbesar dalam hidup saya karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi," tulis Nadia yang dikutip dari Daily Mail, Senin (10/10/2022).

"Dan sebenarnya saya sangat menyesal, saya hanya ingin memberi mereka kesenangan dan saya tidak mengharapkan situasi itu, jadi saya ingin Anda mengomentari situasinya," pungkasnya.























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Nenek di Panti Jompo Diduga Kena Serangan Jantung Usai Dihibur Penari Erotis"