Hagia Sophia

15 April 2023

Sadio Mane Terima Konsekuensinya, Perseteruan dengan Leroy Sane Usai

Perselisihan antara Sadio Mane dan Leroy Sane sudah selesai (Foto: dpa/picture alliance via Getty I/picture alliance)

Bayern Munich tak mau perselisihan antara Sadio Mane dan Leroy Sane berlarut-larut. Mane sudah menerima konsekuensinya dan permasalahan sudah selesai.

Mane dan Sane terlibat perdebatan saat Bayern kalah 0-3 di kandang Manchester City di Liga Champions. Perseteruan itu kemudian berlanjut di ruang ganti dan Mane meninju wajah Sane.

Akibatnya, Mane diskors oleh Bayern. Mantan pemain Liverpool itu dicoret dari laga melawan Hoffenheim di Bundesliga akhir pekan ini dan dijatuhi denda.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel menyebut bahwa persoalan antara Mane dan Sane sudah selesai. Keduanya juga sudah berlatih bersama pada hari Kamis (13/4) kemarin.

"Penting diselesaikan dengan cepat. Ada efek pembersihan," ujar Tuchel seperti dilansir ESPN.

"Dia tetap ikut latihan meski diskors satu pertandingan. Karena kami harus menghadapinya dan itu insiden yang terang-terangan, kami harus meluruskannya sebelum latihan berikutnya."

"Kami melakukannya kemarin. Kami meluruskan semuanya jadi kami bisa berlatih dengan suasana positif. Kami bukan yang pertama mengalaminya dan mungkin bukan yang terakhir," kata Tuchel.

Sane kabarnya juga sudah memaafkan Mane dan meminta Bayern agar tak memperpanjang masalah ini. Berkat hal itu, Mane terhindar dari hukuman berat.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Case Closed! Perselisihan Mane-Sane Sudah Beres"