Hagia Sophia

01 August 2023

Hojlund Segera Jalani Tes Medis untuk Gabung dengan MU

Striker Atalanta Rasmus Hojlund. (c) Spada/LaPresse via AP

Rasmus Hojlund dilaporkan bakal segera melakukan tes medis di Manchester United. Ia selangkah lagi akan berseragam Setan Merah.

Dikutip dari The Athletic, Hojlund bakal terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis, Selasa (1/8/2023). Ia menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke MU.

MU dikabarkan sudah sepakat dengan Atalanta untuk menebus Hojlund senilai 75 juta euro ditambah dengan 10 juta euro bonus. Jika tes medis berjalan lancar, penyerang asal Denmark ini bakal diikat MU dengan kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Hojlund berpeluang besar menjadi rekrutan ketiga MU di musim ini. The Red Devils sebelumnya sudah mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dan Mason Mount dari Chelsea.

MU memang sangat membutuhkan penyerang baru hingga berusaha keras mendatangkan Hojlund. Ia diharapkan bisa jadi opsi untuk lini depan MU yang saat ini cuma bertumpu pada Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Hojlund mampu mengemas sembilan dan empat assist untuk Atalanta di Serie A musim lalu. Penyerang 20 tahun ini baru bergabung dengan La Dea pada musim lalu dari Sturm Graz senilai 17,2 juta Euro.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Segera Jalani Tes Medis, Hojlund Selangkah Lagi Merapat ke MU"