Hagia Sophia

20 April 2023

Anggota K-Pop Astro Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4) di rumahnya. Kepolisian Gangnam konfirmasi Moonbin meninggal dunia. (Fantagio Music)

Moonbin, aggota K-Pop ASTRO meninggal dunia. Polisi meyakini pemicu kematiannya adalah bunuh diri. Dirinya ditemukan tewas di apartemen Seoul pada Rabu malam (19/4/2023).

Manajer dilaporkan telah mengunjungi rumahnya karena dia tidak dapat menghubungi penyanyi tersebut. Polisi percaya bahwa Moonbin bunuh diri, karena mereka sejauh ini tidak menemukan bukti yang mengarah ke kondisi klinis lain ataupun pembunuhan.

Meski begitu, autopsi bakal segera dilakukan.

"Kami memahami bahwa Moonbin tinggal sendirian di rumahnya," kata seorang polisi yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

"Meskipun kami yakin dia bunuh diri, kami juga mempertimbangkan untuk melakukan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya."

Fantagio, agensi band, juga mengonfirmasi kematian Moonbin.

"Moonbin Astro tiba-tiba meninggalkan kita untuk menjadi bintang di langit," kata Fantagio di fan cafe online resmi grup tersebut, Kamis.

"Semua anggota Astro lainnya, artis rekannya, dan karyawan di Fantagio sangat berkabung untuknya dengan kesedihan dan keterkejutan yang luar biasa."

Agensi menambahkan bahwa kematian Moonbin semakin menyedihkan karena mereka tahu betapa dia mencintai dan memikirkan para penggemarnya.





























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Dugaan Penyebab di Balik Kematian Moonbin ASTRO"