Hagia Sophia

09 April 2023

Nikita Willy Rayakan Ultah Anak di RS Kanker, Ini Alasannya

Bikin Netizen Terenyuh, Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun Anak Di RS Kanker (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)


Selebritis Nikita Willy kini menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan gara-gara gaya parenting-nya yang kerap menuai pujian, melainkan karena merayakan hari ulang tahun anak, Issa Xander Djokosoetono, bersama anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Bukan tanpa sebab, perayaan ulang tahun anaknya yang memasuki umur setahun ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian anaknya. Selain itu, perayaan ini juga bentuk pemberian semangat kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Melalui akun Instagramnya, Nikita membagikan momen tersebut.

"Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh. Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," tulisnya dalam unggahan di akun @nikitawillyofficial94 dikutip detikcom, Sabtu (8/4/2023).

"Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian. Virtual hug," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Nikita dan suami yang sedang berbagi hadiah serta berbincang-bincang dengan anak-anak di rumah sakit tersebut. Atas aksi sosialnya ini, banyak netizen yang melayangkan pujian. Mereka mengapresiasi jiwa sosial Nikita bersama suami.





























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Bikin Netizen Terenyuh, Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun Anak di RS Kanker"