Hagia Sophia

31 December 2023

Tiga Pemain Inter Milan Dapat Kontrak Baru

Henrikh Mkhitaryan dapat kontrak baru dari Inter Milan (AP/Antonio Calanni)

Total sudah tiga pemain Inter Milan mendapat kontrak baru dalam rentang kurang dari 24 jam. Yang terbaru ada Henrikh Mkhitaryan.

Setelah berimbang kontra Genoa 1-1 yang membuat posisi di puncak Serie A terancam, Inter coba memberikan kado pelipur lara untuk fansnya yakni kontrak baru untuk tiga pemain kunci.

Dua di antaranya adalah pemain bertahan di sektor sayap, yakni Matteo Darmian yang disusul Federico Dimarco pada Sabtu (30/12) sore WIB. Darmian sampai 2025, sementara Dimarco sampai 2027.

Lalu, menyusul pemain ketiga yang diperpanjang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza adalah Henrikh Mkhitaryan. Pria Armenia itu diikat kontrak sampai 2026.

Kebetulan kontrak Mkhitaryan habis musim panas ini dan perannya terbilang vital untuk tim sejak gabung cuma-cuma dari AS Roma pada 2022. Dia sudah bikin tujuh gol dan tujuh assist dari 73 laga.

Kepergian Marcelo Brozovic membuat peran Mkhitaryan bersama Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu semakin penting. Setelah tiga pemain itu, Inter berencana akan memagari Nicolo Barella dan Lautaro Martinez dengan kontrak baru.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sehari, Tiga Pemain Inter Dapat Kontrak Baru: Kini Mkhitaryan"