Hagia Sophia

03 July 2023

Usai Dapat Messi-Busquets, Inter Miami Kini Dekati Alba dan Suarez

Jordi Alba didekati Inter Miami (Foto: AP/Joan Monfort)

Inter Miami sepertinya ingin membuat reuni Barcelona kecil-kecilan. Klub MLS itu tengah mendekati Jordi Alba dan Luis Suarez.

Inter Miami sudah menggaet Lionel Messi yang kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Messi memang diplot untuk bisa mengangkat performa Inter Miami yang jeblok di musim reguler MLS 2023.

Selain itu, Messi memang difungsikan juga untuk menambah pamor MLS. Tak cukup Messi, Busquets kemudian digaet untuk menemani La Pulga.

Busquets datang dengan status bebas transfer demi memperkuat lini tengah Inter Miami. Klub milik David Beckham itu rupanya belum puas dengan Messi dan Busquets.

Ada lagi dua mantan pemain Barcelona yang ingin direkrut Inter Miami, yakni Jordi Alba dan Luis Suarez. Alba juga berstatus tanpa klub setelah dilepas Los Cules akhir musim.

Suarez kini tengah menikmati kariernya di Gremio dan memungkinkan untuk cabut karena ada klausul dalam kontraknya.

Luis Suarez (Foto: AFP/SILVIO AVILA)

"Ada sekitar 2-3 pemain lagi datang. Kami sudah bicara dengan Jordi Alba - sementara Luis Suarez juga punya kontrak dan klausul pelepasan. Saya tidak tahu apakah itu akan terwujud atau tidak," ujar Presiden Inter Miami Jorge Mas kepada El Pais.
























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Inter Miami Minati Alba-Suarez"