Hagia Sophia

05 February 2024

Arsenal Hanya Berjarak 2 Poin dari Liverpool

Foto: Getty Images/Michael Regan

Big match Arsenal vs Liverpool berakhir dengan kemenangan buat the Gunners. Hasil itu turut membuat Arsenal kini tinggal berjarak dua poin dari the Reds yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Di akhir pekan, Arsenal vs Liverpool memanaskan Liga Inggris. Perebutan poin menjadi sedemikian penting karena kedua tim kini sama-sama menempati posisi atas.

Pada akhirnya Meriam London-lah yang menjadi pemenang. Arsenal berhak atas tiga angka berkat kemenangan dengan skor 3-1 melawan si Merah.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin dari 23 laga. Cuma terpaut dari dua poin dari Liverpool yang berada di posisi pertama dengan jumlah laga sama.

Posisi ketiga sementara itu ditempati oleh Manchester City dengan raihan 46 poin. Tapi the Citizens sejauh ini baru main 21 kali.

Menilik hasil laga-laga Liga Inggris lain pada hari Minggu (4/2/2024) malam, Manchester United kini berada di posisi keenam dengan 38 poin hasil dari 23 laga.

Tambahan tiga angka dipetik Setan Merah berkat kemenangan 3-0 melawan West Ham United, yang saat ini menempati posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 36 poin.

Sementara itu Chelsea kini tidak lagi menempati posisi ke-10 papan klasemen. Posisi si Biru direbut Wolverhampton Wanderers usai kedua tim berhadapan. Laga itu berujung kekalahan 2-4 bagi Chelsea.






























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Klasemen Liga Inggris: Arsenal Berjarak 2 Poin dari Liverpool"