Hagia Sophia

01 March 2023

Paris Hilton Akan Jalani Lagi Program Bayi Tabung Kedua

Paris Hilton berencana melakukan program bayi tabung untuk kedua kalinya. (Foto: Instagram: @parishilton)

Paris Hilton berencana menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung untuk kedua kalinya. Setelah berhasil memiliki anak laki-laki bernama Phoenix Barron Hilton Reum, istri dari Carter Reum ini sangat menginginkan anak perempuan.

Wanita berusia 42 tahun ini mengaku telah membekukan 20 embrio, tetapi semuanya berjenis kelamin laki-laki. Kali ini, ia berharap bisa memiliki anak perempuan dengan cara yang sama.

"Kami telah melakukannya tujuh kali dan semuanya laki-laki," ungkap Paris Hilton yang dikutip dari Evening Standard, Selasa (28/2/2023).

"Saya baru menjalani prosesnya lagi sebulan yang lalu, jadi saya menunggu hasilnya untuk melihat apakah ada anak perempuan," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Paris juga menceritakan bagaimana ia merahasiakan anak pertamanya dari sang ibu dan saudara-saudaranya. Ia baru mengenalkannya saat putranya sudah berusia lebih dari seminggu.

Sebelumnya, Paris dan Carter mengumumkan anak pertamanya, Phoenix, pada Januari 2023 yang lahir dari ibu pengganti. Hal tersebut adalah rencananya selama ini untuk merahasiakan berita keluarganya.

"Saya merasa hidup saya telah menjadi milik publik, saya benar-benar ingin merahasiakannya. Tentu saja, sulit untuk tidak memberi tahu siapa pun, karena ini saat yang menyenangkan. Tapi saya juga senang bisa berbagi ini hanya dengan Carter," kenang Paris























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Sukses di Anak Pertama, Paris Hilton Bakal Jalani Program Bayi Tabung Kedua"