Hagia Sophia

30 September 2023

Akibat Cedera yang Belum Pulih, Lisandro Martinez Akan Absen Cukup Lama

Foto: Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE

Kabar buruk buat Manchester United. Sang bek tengah, Lisandro Martinez akan absen cukup lama sampai tiga bulan karena cederanya yang belum pulih betul!

Dilaporkan BBC, Lisandro Martinez harus menepi dalam jangka waktu dua sampai tiga bulan. Diketahui, cedera retak tulang metatarsal kaki kanan yang menimpanya di akhir musim 2022/2023 lalu pada bulan April, belum pulih betul alias masih kambuhan.

Selanjutnya di awal September kontra Arsenal, Martinez ditarik keluar di awal babak kedua. Pemain asal Argentina itu tidak kuat menahan rasa sakit.

"Ini sangat menyedihkan, bagi dirinya sendiri dan tim karena dia belum fit 100 persen," ujar manajer Manchester United, Erik ten Hag.

"Maka terlihat perbedaan besar, ketika Lisandro di musim lalu dan di musim ini," tambahnya.

Foto: Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE

Lisandro Martinez memang masih jadi pilihan utama Erik ten Hag untuk mengawal lini belakang Manchester United. Di dua laga terakhirnya, Martinez tidak berada dalam skuad dan akhirnya tersiar kabar kalau cederanya kumat lagi.

Pihak Manchester United akan terus memantau dan memberikan perawatan maksimal. Setan Merah diyakini tidak akan memainkan Martinez buru-buru, demi kondisi si pemain bisa benar-benar pulih.

Kini tersisa tiga bek tengah, yakni Varane, Maguire, Lindelof, dan Evans. Patut diingat, Varane juga sering dibekap cedera.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kabar Buruk buat MU, Lisandro Martinez Bisa Absen Tiga Bulan"