Hagia Sophia

30 December 2023

Keyakinan Ten Hag: Hojlund Akan Berikan Banyak Gol

Rasmus Hojlund pecah telur di Liga Inggris usai membantu MU mengalahkan Aston Villa, tengah pekan lalu. (Foto: Martin Rickett/AP)

Rasmus Hojlund akhirnya pecah telur di Liga Inggris bersama Manchester United. Manajer Erik ten Hag yakin strikernya akan memberi banyak gol lagi.

Hojlund akhirnya bisa membuat gol pertamanya di Liga Inggris untuk MU. Momen itu terjadi saat Setan Merah menumbangkan Aston Villa 3-2 di laga Boxing Day, Rabu (26/12/2023) dini hari lalu.

Gol itu membuat paceklik Hojlund di Liga Inggris berakhir. Setelah menanti seribu menit lebih, striker Denmark itu bisa membuat gol di Premier League.

Selanjutnya, MU akan melawan Nottingham Forest dalam laga Liga Inggris jelang pergantian tahun. Ten Hag yakin Hojlund akan terlecut untuk bisa terus membuat gol.

"Saya percaya padanya. Saya tahu dia bisa mencetak gol, golnya di Liga Champions menunjukkan dia bisa," kata ten Hag, di situs resmi klub.

"Gol ini (melawan Villa) akan memberinya keyakinan bahwa dia akan mencetak lebih banyak gol mulai sekarang," ungkapnya.

Total, Hojlund sudah mengumpulkan 6 gol untuk MU, dengan lima gol lainnya dicetak di Liga Champions.

Laga Nottingham Forest vs Manchester United akan digelar di Stadion The City Ground, markas Nottingham, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag Yakin, 'Hujan Gol' Hojlund akan Datang"