Hagia Sophia

20 July 2023

Leandro Trossard Alami Cedera Saat Arsenal Lawan MLS All-Stars

Foto: Arsenal FC via Getty Images/David Price

Leandro Trossard mengalami cedera saat Arsenal melawan MLS All-Stars di pramusim. Meriam London harus waswas dengan kondisi pemainnya itu.

Laga Arsenal vs MLS All-Stars berlangsung di Audi Field, Washington, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2023) pagi WIB. Arsenal menang dengan skor 5-0.

Gol-gol dicetak oleh Gabriel Jesus dan Trossard, yang membawa Arsenal memimpin 2-0 di babak pertama. Tiga gol tambahan hadir selepas jeda melalu Jorginho, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz.

Pertandingan ini membuat Arsenal waswas untuk menjalani musim 2023/2024. Trossard mengalami cedera dan digantikan oleh Martinelli pada menit ke-56.

"Dia mengalami cedera dan jelas kami tidak ingin mengambil risiko apa pun pada tahap ini. Dia merasakan sakit dan kami akan lihat bagaimana besok, tapi saya tidak berharap itu menjadi sesuatu yang besar," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikutip dari situs resmi klub.

Arteta sangat senang pertandingan melawan MLS All-Stars banyak suporter yang mendukung Arsenal. Arteta menyebut sampai ada fans yang menunggu di hotel.

"Kami klub besar dan kami memiliki dampak yang luar biasa dalam sepakbola dunia dan senang melihat bahwa di kota manapun Anda berada, Anda memiliki dukungan," Arteta menjelaskan.

"Ada orang-orang yang menunggu kami di hotel dan sangat menyenangkan melihatnya hari ini."




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Leandro Trossard Cedera, Arsenal Waswas"