Hagia Sophia

24 July 2023

Tottenham Vs Leicester Batal Main di Bangkok, Inikah Alasannya?

Tottenham Vs Leicester batal main di Stadion Rajamangala. Foto: REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA

Tottenham Hotspur vs Leicester City batal main di Stadion Rajamangala, Bangkok. Kondisi lapangan memang terlihat tidak memungkinkan laga pramusim itu digelar.

Pertandingan dua klub Liga Inggris itu sejatinya dimainkan pada hari Minggu (23/7) kemarin, sebelum akhirnya diputuskan batal.

Sebelum batal, kick-off laga Tottenham vs Leicester di Stadion Rajamangala juga sudah tertunda selama 40 menit lantaran hujan lebat.

Mengutip London Evening Standard, hujan lebat yang turun di wilayah stadion berimbas pada kondisi rumput lapangan. Kondisi ini tidak kunjung membaik.

Disebutkan lebih lanjut bahwa sejumlah inspeksi sudah dilakukan untuk mengecek kondisi lapangan. Manajer Tottenham Ange Postecoglou beserta staf lapangan timnya pun ikut melakukan pemeriksaan.

"Namun, pada akhirnya dianggap ada terlalu banyak kubangan di lapangan dan pertandingan pun dibatalkan. Sebelum pergi, para pemain dari kedua tim melakukan lap of honour untuk mengapresiasi suporter yang datang."

Guyuran hujan di Stadion Rajamangala memang memunculkan sejumlah titik air di atas lapangan, yang sampai-sampai membuat si kulit bundar tidak bisa bergulir sempurna. Kondisi itulah yang lantas bikin laga pramusim Tottenham Hotspur vs Leicester City akhirnya batal terselenggara.

























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Lapangan kayak Begini Bikin Tottenham Vs Leicester di Bangkok Batal"