Hagia Sophia

06 August 2023

Sanggupkah Arsenal Tundukan Man City?

Foto: Arsenal.com

Community Shield mempertemukan Arsenal dengan Manchester City. Meriam London penuh gairah menanti laga ini.

Duel Arsenal vs Man City berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Minggu (6/8/2023) malam WIB. The Citizens selaku juara Liga Inggris dan Arsenal diikutsertakan karena menjadi runner-up.

Man City adalah tim yang mengubur harapan Arsenal untuk menjadi juara liga. Di saat sudah sangat lama memimpin puncak klasemen, tiba-tiba pasukan Pep Guardiola menyalip dan menjadi juara.

Arsenal bertekad untuk mengalahkan Man City. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa ini adalah kesempatan bagus untuk mengalahkan juara Eropa.

"Sangat bersemangat untuk memainkan final dan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi melawan tim yang harus dikalahkan," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Man City menutup musim lalu dengan torehan treble. Gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions dibawa ke Etihad Stadium.

"Mereka adalah tim terbaik di Eropa musim lalu, dan kami tahu apa standarnya dan bagaimana kami harus memenangkan pertandingan, tetapi kami sangat bersemangat," Arteta menegaskan.

Musim lalu Arsenal dua kali digilas Man City pada ajang Premier League. Kalah di kandang dengan skor 1-3 dan tumbang saat main tandang dengan skor 1-4.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bisakah Arsenal Kalahkan Man City?"