Hagia Sophia

21 September 2023

Hanya Main Sebentar Saat Inter Miami vs Toronto FC, Messi Cedera?

Foto: CARMEN MANDATO/Getty Images via AFP

Lionel Messi cuma bermain sebentar di laga Major League Soccer antara Inter Miami vs Toronto FC. Pemain Argentina itu mengalami cedera?

Messi cuma bermain 37 menit di DRV PNK Stadium, Fortlauderdale, Florida, Kamis (21/9/2023) pagi WIB. Bintang tuan rumah diganti dengan Robert Taylor, dan langsung memberi ban kapten kepada DeAndre Yedlin.

Messi terlihat duduk di bench setelah ditarik keluar. Kemudian, pemilik 7 Ballon d'Or itu masuk ke ruang ganti sebelum babak pertama berakhir, di mana Inter Miami sementara unggul 1-0.

Melansir Mirror, situasi itu membuat Messi disorot. Pemain 36 tahun itu dikhawatirkan mengalami cedera, yakni bermasalah pada hamstring-nya.

Lionel Messi sendiri terlihat berjalan normal saat terekam masuk ke ruang ganti. Meski begitu, kondisinya masih menjadi misteri.


Selain Messi, Jordi Alba juga ditarik keluar. Bek Spanyol itu keluar tiga menit lebih dulu sebelum rekannya.

Pelatih Tata Martino, dalam wawancara saat jeda, mengatakan harus menarik Alba dan Messi di laga itu. Ia tak menjelaskan detail penyebabnya.

"Saya harus menariknya dari pertandingan. Kami akan memeriksa kondisi mereka dalam beberapa hari ke depan," katanya, dilansir Tyc Sports.

Sebelumnya, Lionel Messi memang absen saat Inter Miami dikalahkan Atlanta United 2-5. Eks Barcelona dan Paris Saint-Germain itu diistirahatkan dengan alasan mengalami kelelahan otot. Hal itu membuat ditariknya Messi dari laga melawan Toronto FC menjadi sorotan.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Inter Miami Vs Toronto FC: Main Cuma Sebentar, Lionel Messi Cedera?"