Hagia Sophia

14 November 2023

Guardiola Sanjung Lini Tengah Chelsea yang Lebih Bagus dari Arsenal dan Liverpool

Foto: AP/Ian Walton

Pep Guardiola menyanjung tinggi lini tengah Chelsea. Baginya Enzo Fernandez cs lebih baik dari lini tengahnya Liverpool dan Arsenal.

Chelsea vs Manchester City bermain dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (12/11) malam WIB. Laga penuh drama tersaji!

Kedua tim balas-balasan gol. Manchester City unggul duluan lewat penalti Haaland, disamakan Thiago Silva dan Sterling bawa Chelsea berbalik.

Akanji samakan kedudukan, kemudian City memimpin lagi lewat Haaland. Sempat disamakan Jackson, City kemudian tambah gol lewat Rodri. Akhirnya tuan rumah memaksa hasil akhir dengan penalti Palmer di perpanjangan waktu menit akhir.

Manajer City, Pep Guardiola menyanjung penampilan Chelsea. Khususnya, lini tengah The Blues yang kuat!

"Seperti catur. Mereka punya Enzo, Gallagher, dan Caicedo, mereka sangat berbahaya," jelasnya kepada BBC.

"Liverpool tidak bisa melakukannya seperti itu. Mereka lebih baik dari Arsenal. Mereka punya kecepatan, fisik, dan kedalaman yang bagus," tambahnya.

Pep Guardiola pun memberi respek kepada Chelsea walau masih kesusahan kembali ke papan atas. Baginya, hasil imbang adalah hasil yang adil.

"Saya akan senang jika menang 7-0, tapi itu tidak akan terjadi karena Chelsea adalah tim yang fantastis. Mereka sedang membangun ulang timnya dan kami tidak mengeluh hasil seri ini," tutupnya.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Guardiola: Lini Tengah Chelsea Lebih Baik dari Liverpool dan Arsenal"