Hagia Sophia

20 January 2024

Mengenaskan, Anak 2 Tahun Mati Disamping Ayahnya yang Tewas Karena Serangan Jantung

Foto: Getty Images/iStockphoto/AgFang

Seorang anak laki-laki di Inggris berusia 2 tahun ditemukan mati kelaparan di samping jenazah ayahnya, yang diduga meninggal akibat serangan jantung fatal dua minggu sebelumnya.

Bronson Battersby ditemukan tewas meringkuk di samping ayahnya yang berusia 60 tahun, Kenneth, di rumah mereka di Skegness, Lincolnshire pada 9 Januari. Mereka ditemukan saat pekerja sosial tak bisa mengontak mereka.

Pekerja sosial mengunjungi rumah mereka pada 2 Januari setelah menghubungi ayahnya pada 27 Desember dan gagal melakukan kontak. Dia kemudian kembali ke rumah dua hari kemudian tetapi masih tidak dapat menghubungi Kenneth.

Kemudian mereka menghubuungi polisi namun menemukan keduanya tewas berdampingan. Hasil pemeriksaan postmortem menemukan Bronson meninggal karena dehidrasi dan kelaparan.

"Saya tidak bisa mengangkatnya karena tubuhnya terlalu rapuh," kata ibu Bronson kepada The Sun.

Ayah anak laki-laki tersebut adalah seorang pengangguran dan memiliki riwayat penyakit jantung yang menyebabkan dia mengidap penyakit kuning parah pada bulan-bulan menjelang kematiannya.



























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Bocah 2 Tahun Mati Kelaparan di Sebelah Ayahnya yang Tewas Serangan Jantung"