Hagia Sophia

15 January 2024

Viral, Anak 7 Tahun Sudah Punya Six Packs

Foto: Instagram @kynlee_the_great

Kynlee Heiman viral karena perut six packsnya di usia tujuh tahun. Ibu dari salah satu binaragawan termuda itu mengatakan putrinya berlatih selama enam jam sehari untuk mencapai fisik yang luar biasa.

Ibu Kynlee, Angel Heiman, memiliki gym untuk cheerleader selama beberapa tahun ketika Kynlee masih bayi. Ketika dia berusia sekitar tiga tahun, dia menunjukkan minatnya pada olahraga untuk pertama kalinya.

"Ketika COVID melanda, saya punya banyak peralatan olahraga di rumah. Salah satu saudara laki-lakinya mulai belajar cara flip dan dia berusia tiga tahun tetapi sangat kuat dan akan mencoba melakukan sesuatu," ujar Angel kepada The Sun.

Kynlee mulai berlatih dan belajar bagaimana melakukan back walkover dan kemudian back handspring pada usia tiga tahun. Angel sendiri adalah seorang pesenam dan suaminya bermain sepak bola. Namun dia yakin putrinya telah melampaui dirinya dalam olahraga ini.

Berasal dari keluarga atlet, Kynlee dan ketiga saudara laki-lakinya sangat kuat dan suka berolahraga. Kynlee mengikuti rutinitas yang ketat, berlatih selama enam jam sehari, tiga kali seminggu.

Dalam dua kali seminggu, sesinya hanya berlangsung tiga jam. Perut baja Kynlee menjadi topik utama perbincangan online ketika dia menjadi viral.

Pesenam muda ini kini bercita-cita menjadi juara Olimpiade, mengikuti jejak inspirasinya - peraih medali emas Olimpiade tujuh kali, Simone Biles.

Angel mendokumentasikan kehidupan seru putrinya di media sosial, yang seringkali mendapat komentar negatif dari para netizen.

"Dia terkadang menerima komentar negatif tentang six pack-nya di media sosial, tapi saya menghapusnya atau mengabaikannya," ujarnya.



























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Kontroversi Bocah 7 Tahun Punya Perut Six Packs, Pola Latihannya Disorot"