Hagia Sophia

27 June 2023

Pesona Kate Middleton Saat Main Tenis Bareng Roger Federer

Kate Middleton (Foto: Thomas Lovelock/AELTC via AP)

Kate Middleton lagi-lagi bikin kagum setelah potretnya bermain tenis bareng Roger Federer di Wimbledon, London, Inggris beredar di lini masa media sosial. Dia terlihat sangat serius saat bermain tenis dan memperlihatkan otot tangannya.

Dalam video singkat berdurasi empat menit yang diunggah melalui kanal YouTube Wimbledon, Kate Middleton melakukan servis melawan Roger Federer yang merupakan salah satu petenis terbaik di dunia.

"Dia bermain sangat baik," tulis seorang penggemar dikutip dari NYPost.

Ibu tiga anak ini juga telah dikenal karena kecintaannya pada tenis. Dia sudah menjajal olahraga tersebut bahkan sempat mengikuti kompetisi di sekolah menengah.

Kate dan suaminya, Pangeran William, juga dilaporkan mendaftarkan ketiga anak mereka untuk pelajaran tenis. Pangeran George yang berusia 9 tahun dilaporkan membuat Federer terkesan dengan keahliannya.

Kate Middleton juga bermain bola jaring dan hoki di sekolah menengah dan sejak itu terlihat berlayar, berlari, dan bermain rugby.

Membuktikan keberaniannya, Kate juga sempat mengambil bagian dalam latihan turun gunung Central Beacons Mountain Rescue Team selama kunjungan ke Wales.

Dia juga sempat bergabung dengan Juara AS Terbuka Emma Raducanu di lapangan tenis untuk pertandingan ganda selama perayaan mudik untuk juara Inggris turnamen itu.
























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Bugar Banget! Kate Middleton Luwes Main Tenis, Dapat Julukan Princess of Sport"