Hagia Sophia

20 August 2023

Hindari Minuman Ini, Rapper Post Malone Sukses Turunkan BB Hingga 27 Kg

Post Malone. (Foto: Getty Images for Fanatics/Tasos Katopodis)

Rapper Post Malone mengungkapkan rahasia di balik transformasi tubuhnya yang kini lebih ramping. Tak heran, ia memang baru saja memangkas berat badan hingga sebanyak 27 kg!

Dalam podcast Joe Rogan pada awal bulan ini, ia menjelaskan bahwa di balik kesuksesan dietnya, ia sengaja mengurangi asupan minuman bersoda manis.

"Soda itu buruk sekali. Soda itu enak, tapi buruk (efeknya)," ungkap rapper dengan satu anak ini.

Meskipun begitu, sesekali Malone masih menikmati segelas minuman soda yang menyegarkan. Ia mengaku, hanya meminum soda dalam jumlah yang tidak terlalu banyak setelah melakukan 'show' yang amat bagus.

Sebelum merubah pola makan, Malone memiliki bobot tubuh mencapai 108 kg. Namun kini setelah menjalani diet dan secara sengaja mengurangi asupan minuman soda, berat badannya 83 kg.

"Masalahnya adalah ketika orang meminum soda setiap hari, tubuh anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan gula itu karena itu sangat tidak alami. Kuncinya adalah sesekali, anda tahu?" Rogan menambahkan.

Sebelum Malone berterus terang tentang cerita di balik fisiknya yang lebih ramping, banyak penggemarnya sempat prihatin perihal penurunan berat badan Malone yang berlangsung dengan amat cepat. Sampai-sampai sempat beredar omongan, bahwa Malone menjadi amat kurus gegeara menggunakan narkoba. Tuduhan tersebut telah dibantahnya pada April lalu.

Malone meluruskan, ia tidak menggunakan narkoba. Ia menjelaskan kepada para penggemarnya, ia hanya bersenang-senang tampil di Twelve Carat Tour-nya.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Jurus Rapper Post Malone Sukses Pangkas BB 27 Kg, Paling Anti Sama Minuman Ini"