Hagia Sophia

29 October 2023

Laba-laba Nyangkut di Telinga Wanita Ini, Awalnya Terasa Geli

Viral wanita merasa tak nyaman di telinga, rupanya gegara ada laba-laba menyangkut. Foto: Tangkapan layar Tiktok @desiraekelly

Seorang wanita viral di Tiktok setelah membagikan pengalaman ngerinya, yakni mengeluarkan laba-laba hidup yang menyangkut di dalam telinganya. Awalnya, ketika sedang tidur, wanita tersebut merasa ada sesuatu yang merayap di bagian dalam telinga. Tak diduganya, hal itu adalah binatang perayap yang ditakutinya.

Wanita tersebut adalah Desirae Kelly di Farmington, Missouri. Ia mengisahkan, awalnya ia merasa ada sensasi aneh di telinganya yang ia rasakan pagi hari setelah bangun tidur. Ia sempat mengira, sensasi tersebut hanyalah perasaan yang tidak dipicu oleh kondisi apa pun. Namun karena rasa tak nyaman tersebut semakin menjadi-jadi, Kelly pun menjadi curiga ada yang janggal dengan telinganya.

"Saya pikir itu adalah jumbai di ujung selimut saya, jadi saya kembali tidur. Sekitar 10 atau 15 menit kemudian, saya bangun lagi, dan kali ini... Saya benar-benar merasakan sesuatu bergerak di telinga saya," ungkapnya dalam video yang ia unggah lewat akun Tiktok @desiraekelly, dikutip dari New York Post, Sabtu (28/10/2023).

Setelah itu, Kelly masih berusaha menahan rasa tak nyaman di telinganya. Namun esok harinya, ia mulai merasa sakit. Kelly pun segera memeriksakan diri ke Urgent Care. Kelly menjelaskan, saat itu ia merasa ada gumpalan besar yang bergerak di dalam rongga telinganya.

Perawat yang memeriksa kondisi Kelly pun menyebut, memang ada sesuatu yang bergerak di bagian dalam telinga Kelly. Perawat tersebut berusaha membersihkan telinga Kelly, namun 'kotoran' tersebut tak kunjung keluar. Setelah dicoba beberapa kali, barulah laba-laba tersebut keluar dari telinga dan jatuh ke bahu Kelly.

"Saya merasakan ada yang bergerak. Saya merasakan, apa pun itu, merangkak keluar dari telinga saya... dan saya melihat dari sudut mata saya ada sesuatu yang jatuh dan mendarat di sweater saya," tutur Kelly.

"Saat benda itu jatuh dari bahu saya ke lantai, saya melihatnya merangkak. Saya melihat laba-laba hitam dengan delapan kaki merangkak di lantai," imbuhnya.

Kelly merasa geli melihat laba-laba hidup tersebut keluar dari telinganya. Saking ketakutannya, Kelly sempat muntah saat itu. Kelly langsung merasa engap saat melihat perawat meletakan laba-laba tersebut di dalam wadah bening.

Para perawat memastikan bahwa serangga tersebut adalah laba-laba rumah biasa. Mereka juga sempat memeriksa telinga Kelly untuk memastikan tidak ada kotoran tersisa di dalam telinga Kelly.

"Saya trauma. Setiap malam sejak malam itu, saya memasang penutup telinga di telinga saya. Saya rasa saya tidak akan pernah bisa tidur tanpa penutup telinga lagi," beber Kelly.

"Itu adalah perasaan yang paling tidak nyaman yang pernah ada saat merasakan seekor laba-laba merayap keluar dari telinga Anda," pungkasnya.





























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Ngeri! Awalnya Cuma Geli, Rupanya Ada Laba-laba Nyangkut Dalam Telinga Wanita Ini"