Hagia Sophia

26 October 2023

Rasmus Hojlund Sadar dengan Tuntutan MU untuk Selalu Tampil Bagus

Rasmus Hojlund sadar dengan tuntutan untuk tampil bagus terus di Manchester United. (Foto: Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Rasmus Hojlund menegaskan bahwa dirinya masih bisa berkembang di Manchester United. Pemain 20 tahun itu sadar dengan tuntutan selalu tampil sip di Setan Merah.

Hojlund sudah menjalani 10 pertandingan bersama MU. Eks pemain Atalanta itu baru menyumbangkan tiga gol, semuanya dikemas di Liga Champions.

Di Liga Inggris, Hojlund masih belum mencetak gol. Dia sudah bermain dalam enam pertandingan selama 420 menit.

Dalam catatan situs resmi Liga Inggris, Hojlund sudah melepaskan 11 tembakan, ada empat di antaranya tepat sasaran. Akurasi tembakannya ada di angka 34 persen.

Hojlund sudah melewatkan sebanyak enam peluang emas Man United. Hojlund juga melepaskan 74 operan.

"Saya tahu nilai saya. Saya tahu bahwa saya harus tampil bagus setiap hari karena saya bermain untuk Manchester United," kata Hojlund di situs MU.

"Pada akhirnya, saya baru 20 tahun dan saya belum selesai. Saya masih harus banyak meningkatkan diri dan saya mencapainya perlahan-lahan."

"Saya rasa saya menjalani awal musim yang bagus dan sekarang kami harus terus membangun dan gol-gol di Premier League akan hadir," kata dia menambahkan.

MU akan menjalani laga berat dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Red Devils menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (29/11/2023). Hojlund bisa bikin gol perdana di Premier League?





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Rasmus Hojlund Sadar Dituntut Terus Tampil Bagus di MU"