Hagia Sophia

13 November 2023

Masih Adakah Kejutan Lain dari Tottenham?

Foto: REUTERS/CARL RECINE

Tottenham Hotspur sedang menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris setelah 10 laga tidak terkalahkan. Apa sudah selesai kejutanmu, Spurs?

Teranyar, Tottenham Hotspur kalah 1-2 dari tuan rumah Wolves pada Sabtu (11/11) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Unggul duluan lewat gol cepat Johnson, Sarabia dan Lemina kunci kemenangan Wolves lewat sepasang gol di injury time!

Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga kalah 1-4 dari Chelsea. Maka kini, Tottenham tersandung di Klasemen Liga Inggris dan melorot ke peringkat ketiga sementara dengan 26 poin, disalip Arsenal dengan 27 poin.

Tottenham juga dalam krisis karena beberapa pemainnya cedera seperti James Maddison. Sempat tidak kalah di 10 awal laga, kini Spurs lagi apes kalah melulu.

Manajer Ange Postecoglou mengaku timnya begitu kecewa. Apalagi dengan kebobolan di menit akhir!

"Mungkin beberapa pemain sudah berpikir kalau akan menang. Kami tidak boleh lagi seperti itu," jelasnya dilansir dari BBC terkait kekalahan dari Wolves.

"Tentu saja kami semua kecewa, tapi ini adalah bagian dari sepakbola," sambungnya.

Tottenham Hotspur selanjutnya akan hadapi beberapa lawan berat di akhir November sampai awal Desember. Setelah jeda internasional, Spurs akan ditantang Aston Villa, Manchester City, dan West Ham.

Ange Postecoglou yakin timnya akan segera bangkit. Apalagi perolehan poin masih mepet-mepet, maka Tottenham Hotspur jangan sampai kalah lagi!

"Saya sudah melihat karakter dan komitmen para pemain. Mereka akan menjadi lebih baik dan lebih kuat," tutupnya.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sudah Selesai Kejutanmu, Tottenham?"