Hagia Sophia

08 November 2023

Melawan Copenhagen, Ten Hag: MU Sudah Dekati Performa Puncak

Erik ten Hag menegaskan Manchester United menuju performa terbaik. (Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Manchester United akan melawan Copenhagen dalam lanjutan Liga Champions. Setan Merah ditegaskan Erik ten Hag sudah mendekati performa puncak.

MU masih tampil naik-turun pada musim ini. Dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani, The Red Devils membukukan sebanyak delapan kemenangan dan delapan kali tumbang.

Satu kemenangan didapat MU di Liga Champions. Kemenangan 1-0 didapat MU atas Copenhagen saat bertanding di Old Trafford. Harry Maguire yang menjadi penentu kemenangan.

Tiga poin yang didapat MU di Liga Champions cukup membuat Ten Hag gembira, Dia pun menyebut anak-anak asuhnya belum menyuguhkan performa terbaik, tapi sudah menuju ke arah yang tepat.

"Saya bahagia dengan poin-poin yang kami dapat sejauh ini karena kami bahkan tidak bermain baik tapi kami tak terlalu jai dan kami ada di posisi di mana kami bisa bersaing untuk semuanya," kata Ten Hag di situs Liga Champions.

"Kami ingin bermain lebih baik dan itu merupakan target kami," kata dia menambahkan.

MU akan melawan Copenhagen di Parken Stadium, Copenhagen, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. MU membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur Liga Champions.

MU kini ada di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup A dengan raihan tiga angka. Bayern Munich ada di posisi pertama dengan koleksi sembilan poin, Galatasaray ada di posisi kedua dengan koleksi empat poin.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jelang Liga Champions, Ten Hag: MU Dekati Performa Puncak"