Hagia Sophia

12 January 2024

Sancho Dipinjamkan MU ke Dortmund, Ini Komentar Haaland

Erllng Haaland sambut kepulangan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund (AFP/INA FASSBENDER)

Jadon Sancho baru saja kembali ke Borussia Dortmund. Penyerang Manchester City Erling Haaland turut senang dengan kepulangan Sancho itu.

Sancho resmi dipinjamkan Manchester United ke klub lamanya Dortmund. Winger kelahiran London ini sudah ditepikan dari skuad MU sejak Agustus 2023 lalu karena ribut dengan sang manajer, Erik ten Hag.

Tidak ada klausul apapun dalam peminjaman Sancho itu dan dia akan kembali ke Old Trafford begitu musim tuntas. Kembalinya Sancho ke Signal-Iduna Park menyimpan harapan besar untuk si pemain.

Sebab ini jadi kesempatan terbaik Sancho mengembalikan lagi performanya yang hilang selama memperkuat MU. Praktis Sancho tidak bisa unjuk gigi selama 2,5 tahun berseragam Setan Merah.

Dia cuma bikin 12 gol dan enam assist dari 82 penampilan, termasuk tiga laga musim ini. Dengan Piala Eropa 2024 menunggu, Sancho tidak boleh lama-lama ditepikan kalau masih ingin memperkuat Timnas Inggris.

Kembalinya Sancho ke Dortmund juga mengundang komentar dari mantan rekannya yang sempat jadi rival di kota Manchester, Erling Haaland. Mesin Gol City mengomentari di Instagram Stories.

"Indah sekali," ujar Haaland sambil mengunggah foto Sancho menggunakan jersey Dortmund.

Haaland dan Sancho pada musim terakhir keduanya bersama-sama di Dortmund mencetak lebih dari 40 gol dan 20 assist di antara keduanya.

Erling Haaland mengunggah Instagram Stories soal Jadon Sancho. (Foto: Instagram @erling.haaland)



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Haaland Komentari Kepulangan Sancho ke Dortmund: Beautiful"