Hagia Sophia

11 May 2023

AC Milan Yakini Bisa Balas Inter Milan di Leg Kedua

Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini

AC Milan kalah 0-2 dari Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yakin bisa balikkan keadaan.

AC Milan Vs Inter Milan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Seluruh gol Inter dicetak pada babak pertama melalui Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Rossoneri sebetulnya cukup agresif di babak kedua. Bahkan, ada peluang bagus saat bola tembakan Sandro Tonali membentur tiang.

Inter akan gantian berstatus tuan rumah pada leg kedua yang bergulir tengah pekan depan. Tertinggal agregat 0-2 tampaknya tak membuat Stefano Pioli terlalu panik dan yakin bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

"Kami memiliki peluang di babak kedua, jadi tentu saja di leg kedua kami membutuhkan lebih banyak kualitas dan sikap yang lebih agresif. Kami perlu menaikkan standar dan bermain dari awal dengan sesuatu yang lebih mendekati performa babak kedua," kata Pioli kepada Amazon Prime.

"Para pemain sangat menyadari ini bukan performa atau hasil yang kami inginkan, mereka kecewa, tapi tahu kami masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan," tegasnya.

Leg kedua bisa menjadi berbeda untuk Milan. Juara bertahan Liga Italia musim lalu itu besar kemungkinan diperkuat Rafael Leao, yang pada laga ini absen karena masalah otot.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kalah 0-2 dari Inter, AC Milan Yakin Bisa Balas di Leg Kedua"