Hagia Sophia

15 May 2023

Liga Spanyol: Atletico Madrid Kalah dari Elche 0-1

Foto: Francisco Macia/Quality Sport Images/Getty Images

Atletico Madrid pulang dengan tangan kosong saat melawat ke markas Elche di lanjutan LaLiga. Los Colchoneros kalah 0-1.

Bermain di Estadio Martinez Valero, Minggu (14/5/2023), laga berjalan alot. Anak asuh Diego Simeone cukup kesulitan di markas Elche.

Sampai akhirnya, gawang Atletico jebol di menit ke-41. Gawang Ivo Grbic dibobol Fidel jelang istirahat.

Di babak kedua, tak ada gol balasan bisa dicetak Atletico Madrid. Koke dkk masih kesulitan mengembangkan permainan, di mana Elche tampil apik.

Sampai akhirnya, tak ada gol benar-benar dihasilkan Atletico sepanjang babak kedua. Kekalahan 0-1 ditelan dari Elche di pekan ke-34 LaLiga.

Hasil ini membuat Atletico Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin, di bawah Barcelona (82) dan Real Madrid (71). Sementara Elche tak beranjak dari posisi juru kunci klasemen dengan baru meraih 19 poin dari 34 laga.

Susunan Pemain

Elche: Edgar Badia, Helibelton Palacios, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Lautaro Emanuel Blanco, Tete Morente, John Nwankwo Donald, Gerard Gumbau, Fidel, Randy Nteka, Lucas Boye

Atletico Madrid: Ivo Grbic, Mario Hermoso, Axel Witsel, Jose Gimenez, Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Koke, Rodrigo De Paul, Nahuel Molina, Antoine Griezmann, Alvaro Morata






























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Dibungkam Elche 0-1"