Hagia Sophia

23 July 2023

Ini Kata Pelatih Totteham Saat Lihat Jersey Bayern dengan Nama Punggung Kane

Ange Postecoglou. Foto: Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA

Seorang jurnalis Jerman menunjukkan jersey Bayern Munich dengan nama punggung Harry Kane di depan manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou. Pelatih asal Australia itu tak terkesan dengan lelucon tersebut.

Peristiwa di atas terjadi di Bangkok, Sabtu (22/7/2023) saat Postecoglou tengah menjalani jumpa pers jelang menghadapi Leicester City dalam laga pramusim. Sejumlah info mengonfirmasi jurnalis itu adalah Max Schrader dari harian BILD.

Postecoglou awalnya ditanya apakah masih tak nyaman membahas masa depan Kane, seperti yang ia ungkapkan sebelumnya. Sang pemain seperti diketahui belum memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi. Ia juga saat ini sedang didekati Bayern.

"Itu dua hari lalu dan tak ada yang berubah (masih tak nyaman)," ujar Postecoglou menanggapi, dikutip The Athletic.

Schrader kemudian menunjukkan jersey Bayern dengan nama punggung Kane dan berkata, "Menurutmu bagaimana? Bagus, kan?"

"Saya tak paham apa yang anda bicarakan," jawab Postecoglou. Usai terdiam sebentar, ia pun melanjutkan. 
"Apakah banyak orang yang tertawa melihat itu? Apakah tujuanmu tercapai, barangkali? Bagus, bagus. Kamu datang jauh-jauh untuk hal ini, terima kasih."

"Saya hanya berupaya bekerja keras di sini seperti di tempat-tempat sebelumnya. Kami masih di tahap awal. Ini adalah klub besar kesempatan besar dan juga ada tantangan besar," Postecoglou melanjutkan.

"Itulah yang coba kami lakukan, membawa kesuksesan ke dalam klub besar ini, begitu besar sampai seragam palsu pun hadir," tegas Postecoglou.

Menurut laporan BILD, Tottenham telah mencabut akreditasi wartawannya itu. Schrader kini tak boleh lagi meliput tim asal London Utara tersebut selama pramusim, termasuk saat menghadapi Lion City Sailors di Singapura.

Tottenham diketahui enggan kehilangan Kane secara gratis musim depan, namun saat ini tawaran Bayern dinilai terlalu rendah. Spurs menginginkan di kisaran 100 juta Pound.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Pelatih Tottenham Marah Lihat Jersey Bayern dengan Nama Kane"