Hagia Sophia

23 September 2023

Arsenal Perpanjang Kontrak Martin Odegaard Hingga 2028

Martin Odegaard (istimewa)

Martin Odegaard masih akan lama memperkuat Arsenal. Kapten The Gunners itu menandatangani kontrak jangka panjang baru pada Jumat (22/9).

Arsenal tak menyebut secara rinci durasi kontrak baru Odegaard. Namun, BBC menyebut gelandang Norwegia itu menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Arsenal sampai 2028.

"Menandatangani kontrak baru adalah keputusan mudah buat saya untuk banyak alasan. Utamanya apa yang kami lakukan sekarang sebagai klub itu spesial dan saya ingin jadi bagian dari itu," ujar Odegaard di situs resmi klub.

"Saya sangat bersemangat menantikan masa depan. Saya sudah menemukan tempat di mana saya bisa benar-benar menetap dan menyebutnya sebagai rumah."

"Kisah saya mungkin agak berbeda, karena saya pindah-pindah klub sejak usia 16 tahun. Di Arsenal, sejak hari pertama, saya merasa luar biasa dan ini jelas rumah saya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua yang bekerja di klub dan tentu saja suporter kami yang luar biasa. Saya akan terus memberikan segalanya untuk mendatangkan kesuksesan ke klub ini dalam tahun-tahun ke depan," katanya.

Martin Odegaard memperkuat Arsenal sejak Januari 2021 sebelum kemudian dipermanenkan pada Agustus. Sejauh ini, Odegaard sudah mencetak 27 gol dan 15 assist dalam 112 kali penampilan.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Martin Odegaard Perpanjang Kontrak di Arsenal"