Hagia Sophia

23 September 2023

Mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Dirawat Intensif di RS

Foto: Doni Monardo (Dok. BNPB)

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pihak keluarga buka suara soal kondisi pria kelahiran 1963 tersebut.

Meski tidak disebutkan detail penyakit yang diidap, Doni Monardo dipastikan saat ini dalam kondisi stabil.

"Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni Monardo, ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini," beber adik kandung Doni, Ogi Rulino, dalam keterangan video yang diterima detikcom, Jumat (22/9/2203).

"Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter," lanjut dia.

Ogi juga tidak menyebut di mana tempat Doni Monardo dirawat. Dirinya memohon doa agar pria yang sempat menjadi Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 itu segera pulih.

"Pak Doni dalam keadaan stabil. Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo, sehingga beliau bisa kembali pulih, sehat seperti sedia kala," beber Ogi.

"Kepada rekan-rekan media, kami mengharapkan dukungan yang luar biasa, perhatian yang sangat-sangat luar biasa kepada Abang kami," pungkasnya.




























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Keluarga Ungkap Kondisi Doni Monardo yang Kini Dirawat Intensif di RS"